Rabu, 11 Desember 2013

tugas HR


PEDULI TOPAN DI FILIPHINA, PT.SRITEX ADAKAN KONSER AMAL


Foto : IO dan Artis pengisi acara konser amal yang di selenggarakan oleh PT. Sritex saat mengadakan konfrensi pers di Diamond Solo Kamis, 28 November 2013


Surakarta, SECOND.COM, Demi menunjukkan kepedulian terhadap korban topan di Filiphina, PT. Sritex mengadakan konser amal yang dimeriahkan oleh artis band papan atas yang menampilkan Ariel Owah, Gizelle, Ivan False.
Dalam pers conference Kamis, (28/ 11), segenap artis dalam konser amal ini tidak menerima bayaran sepeserpun dari penjualan tiket tersebut. Karena bagi pengisi acara konser ini bertujuan untuk membantu dari dalam hati bagi korban topan di Filiphina “tutur Ivan False”.
Konser amal akan dilaksanakan untuk membantu meringankan beban korban bencana dan dengan saluran dana yang terkumpul semoga dapat lebih mempererat hubungan antar Indonesia dan Filiphina. Tarif yang dikenakan untuk menonton konser ini sebesar Rp 100.000 untuk tiket Gold dan Rp 150.000 untuk tiket Platinum. Dengan adanya konser amal PT. Sritex berharap akan kedatangan masyarakat sekitar untuk antusias dalam konser ini yang akan diselenggarakan pada Sabtu (30/11). (Rivara Chatrin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar