Selasa, 10 September 2013

Perkenalan Pribadi

Selamat sore temen-temen, mungkin ini pertama kalinya aku ngeblog sih (agak kudet) :D
Perkenalkan nama saya Rivara Chatrin Arlinda terserah sih kalian mau manggil aku apa tapi seringnya sih vara,
oh ya jangan tanya ya apa arti namaku, aku sendiri aja masih bingung :D
Asli dari sragen dan lahir 19 tahun yang lalu masih muda kan ya hehehe
Saya anak kedua dari 2 bersaudara, emm seseorang yang manja sih tapi kalo bertemen tenang .. Gak bakal pilih-pilih kok :)
seneng banget kalo jalan-jalan entah ngemall, ke tempat yang dingin sekitaran pegunungan gitu bikin dipikiran adeeeem :))
oh ya follow dong twitter aku : @RivaraChatrin ,
 add juga line aku Idnya : RivaraCA
Aku sayang banget sama keluarga ku Bapak,Ibu, sama sodara laki-laki ku Anas, sayang juga sama my boyfriend mwehehehehe
Mungkin itu dulu perkenalan dari saya temaaans :3



At bali holyday with Fam



1 komentar: